Rekomendasi 5 Spot Yoga di Bali – Kedamaian Pulau Dewata, ragam budaya yang khas, masyarakat Bali yang tetap menjaga alam, serta berbagai panorama yang indah membuat Pulau Bali memiliki hubungan yang apik dengan alam.

Kedamaian Pulau Dewata, ragam budaya yang khas, masyarakat Bali yang tetap menjaga alam, serta berbagai panorama yang indah membuat Pulau Bali memiliki hubungan yang apik dengan alam.

Hal inilah yang membuat Bali menjadi salah satu destinasi Yoga terbaik di Indonesia dan bahkan dunia.

Maka tidak sedikit dari wisatawan asing maupun domestik yang ingin melakukan kelas yoga di Bali untuk mendapatkan situasi yang berbeda, dianggap lebih dapat menenangkan jiwa.

Nah, kini kamu tak perlu lagi bingung mencari tempat yoga. Bali akan menjadi tempat terbaik untuk mendapatkan kualitas yoga yang maksimal.

Untuk bisa menuju ke Bali, kamu bisa pesan tiket pesawat Garuda Indonesia terlebih dahulu. Saat ini banyak sekali promo yang ditawarkan perusahan penjualan tiket pesawat di Indonesia.

Manfaatkan kesempatan ini untuk menjangkau semua destinasi sesuai dengan kepentingan kamu ya.

Berikut ini adalah 5 tempat yoga di Bali yang bisa kamu kunjungi.

1. Blooming Lotus Yoga

Kembalikan ketenangan jiwa di Blooming Lotus Yoga.

Di sini, tak hanya pecinta yoga saja yang akan dimanjakan, tetapi juga juga kaum awam karena Blooming Lotus Yoga menyediakan berbagai variasi kelas yoga untuk awam.

Bertempat di kawasan Ubud yang tenang dan asri, Booming Lotus Yoga sangat ideal dijadikan tempat untuk bermeditasi.

2. Om Ham Retreat

Berada lima kilometer dari pusat Ubud, Om Ham Retreat merupakan salah satu pusat yoga dengan harga yang relatif sangat terjangkau dibandingkan pusat yoga lain di wilayah Ubud.

Lokasinya berada di tengah persawahan padi hijau yang membentang luas. Fasilitas retret di Om Ham Retreat meliputi kelas yoga, perawatan spa, dan kelas meditasi.

3. Como Shambhala Estate

Ingin mencoba yoga sambil diterpa sinar matahari pantai yang keemasan? Atau pemandangan laut lepas di depan mata yang dapat turut membantu menenangkan jiwa dan melepaskan beban di hati?

Como Shambhala Estate adalah jawabannya. Tempat yoga ini berlokasi di Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod, Payangan, Melinggih Kelod, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali.

4. Floating Leaf Retreat

Sesuai namanya, masalah dan persoalan pun akan melayang jauh seusai melakukan yoga di tempat ini.

Floating Leaf Retreat yang berlokasi di kawasan Sukawati, Bali, akan mengembalikan keseimbangan jiwa raga melalui ragam aktivitas kelas yoga yang dihadirkan.

5. H20 Yoga & Meditation Center

Merasakan ketenangan dan jauh dari keramaian ibu kota menjadi pengalaman relaksasi tak terlupakan di H20 Yoga & Meditation Center. Di sini, kamu bisa ikut yoga retreat selama 7 malam yang meliputi kelas meditasi dan yoga. Tak hanya itu, H20 Yoga & Meditation Center juga menawarkan kegiatan menyenangkan lainnya seperti snorkeling.

Follow me on social media:

2 Comments

Jam Buka · 12/05/2019 at 12:01 pm

Sangat menginspirasi.. makasee gan!

Rudi · 14/05/2019 at 7:38 pm

Thanks for info Como Shambhala Estate…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.