Buat mereka yang kenal saya secara pribadi, pasti sudah tahu kalau mobil idaman saya adalah Toyota Corolla.

Menyetir sebuah sedan itu memang memiliki kenikmatan tersendiri dan Toyota Corolla adalah salah satu yang bisa memberikan kenikmatan itu.

Saya cukup beruntung pernah merasakan “memelihara” sebuah Toyota Corolla, yaitu All New Corolla keluaran 1997.

Namun kudu diakui, semakin lama pasar di Indonesia semakin kurang ramah terhadap sedan, tidak seperti di luar negeri atau seperti di Indonesia sendiri hingga awal dekade 2000an.

Mobil favorit di Indonesia kini bergeser ke MPV dan city car, bahkan SUV.

Toyota pun memutar otak agar Corolla yang merupakan salah satu produk andalannya tetap eksis di Indonesia. Hasilnya adalah Corolla Cross, sebuah persilangan antara sedan dan SUV.

Kebetulan informasi tentang Corolla Cross ini sudah bisa banyak ditemukan, salah satunya di situs Auto2000.

Kalau kamu tak sabar ingin segera meminangnya, silakan menuju ke showroom Toyota terdekat.

Tentu saja di showroom Toyota tersebut kamu tidak hanya akan menjumpai Corolla Cross saja, melainkan juga berbagai produk unggulan Toyota yang lain seperti Avanza, Innova, Fortuner, termasuk juga mobil sport Toyota FT86 dan Supra. Eh, bahkan truk pun juga ada loh.

Hebatnya, kamu bukan saja bisa memilih kategori mobil seperti MPV, SUV, sedan, atau yang lainnya, melainkan juga bisa memilih jenis transmisinya serta berbagai varian lain. Jadi Toyota ini benar-benar memikirkan mobil apa yang tepat bagi masyarakat Indonesia.

Jadi benar-benar kamu bisa memilih mobil sesuai dengan kebutuhan dan karakter mengemudi kamu.

Auto2000 juga menyediakan berbagai promo menarik untuk pembelian mobil Toyota.

Jika dana yang kamu miliki relatif agak terbatas, showroom Auto2000 juga menyediakan mobil bekas Toyota yang tersertifikasi, artinya mobil tersebut telah melalui proses pengecekan yang teliti sehingga layak untuk dijual kembali tanpa pembelinya harus melakukan perbaikan lagi.

Nah, balik lagi ke Corolla Cross tadi, saya kayaknya jadi kepingin meminang juga nih. Mesti minta persetujuan menteri keuangan alias ibu negara dulu nih.

Follow me on social media:
Categories: Otomotif

1 Comment

Antyo® · 03/09/2020 at 3:13 am

Asyikkkk… Montor anyar! ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *