Jadi Selebgram Dengan GetInsta – Biasanya, orang yang aktif di media sosial mendambakan menjadi selebrity. Bahkan beberapa orang tertentu bisa jadi sengaja membuka akun di media sosial dengan tujuan supaya populer.

Maklum, popularitas di dunia maya bisa membuka peluang kerja sama dengan banyak pihak, terutama brand-brand besar.

Motif ekonomi memang tak bisa dipungkiri menjadi salah satu magnet kuat bagi mereka yang ingin menjadi selebrity dunia maya.

Bagaimana tidak menyenangkan kalau secara berkala mendapat kiriman gadget terbaru, kosmetik kekinian, fashion trendy, bahkan juga uang tunai.

Salah satu media sosial favorit bagi para pemburu ketenaran ini adalah Instagram. Instagram yang memadukan tampilan multimedia seperti foto dan video, dikombinasikan caption yang menarik, memudahkan mereka yang berbakat untuk tampil dan berpeluang menjadi selebrity. Jadi selebgram kalau kata orang.

Kamu bisa mencapai popularitas di Instagram dengan cara organik. Kamu yang beruntung memiliki wajah ganteng atau cantik, serta perawakan yang bagus, sering-seringlah mengunggah foto selfie dengan latar belakang yang menarik. Apalagi jika tone foto bisa senada semua.

Bisa juga kamu memamerkan talenta yang kamu miliki, entah itu menyanyi, menggambar, menari, atau menampilkan keahlian seperti memasak, menjahit, membuat karya dari bahan recycle, berbagi informasi tempat kece sambil pamer kemampuan fotografi, dan masih banyak lagi.

Setelah rajin posting, jangan lupa untuk menanggapi setiap komentar yang masuk. Bila perlu bergabung dengan komunitas yang memiliki hobi serupa dan mengembangkan jejaring perkenalan melalui komunitas itu dan pada akhirnya akan menambah follower juga.

Namun tak semua orang cukup telaten untuk berkembang secara organik di media sosial.

Nah, jika kamu tergolong ke dalam kelompok kedua ini, kamu bisa menggunakan cara lain, yaitu menggunakan GetInsta.

GetInsta juga bisa digunakan oleh brand yang ingin membangun reputasi di media sosial dengan lebih cepat.

Membuat Akun GetInsta

Untuk memulai menggunakan GetInsta, kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Arahkan browser kamu ke www.easygetinsta.com dan langkah berikutnya ada sedikit perbedaan, tergantung platformnya.

Jika kamu membuka melalui smartphone Android, scroll ke bawah lalu ketuk tombol Sign Up Now dan lakukan proses pendaftaran.

Jika kamu membuka melalui PC/laptop, klik tombol Free Get It Now. Setelah itu klik tombol Sign Up yang ada di kanan atas dan lakukan pendaftaran.

Nah, omong-omong soal free, GetInsta memang digunakan untuk mendapatkan follower instagram secara instan dan gratis.

Mengunduh Aplikasi GetInsta

Setelah mendaftar dan mengaktifkan akun GetInsta kamu, sekarang saatnya untuk mengunduh aplikasi GetInsta. Ya, dapatkan aplikasi instagram follower melalui GetInsta supaya follower Instagram kamu naik.

Aplikasi GetInsta tersedia baik pada Windows, Android, maupun iOS.

Untuk mengunduh aplikasinya, silakan menuju ke situs easygetinsta.com melalui browser dan carilah aplikasi yang sesuai dengan platform yang kamu gunakan.

Cara Kerja GetInsta

Ketika kamu login untuk pertama kalinya menggunakan aplikasi GetInsta, secara otomatis kamu akan mendapatkan follower.

jadi selebgram

Pada layar akan muncul Exclusive Offer dan silakan ketuk Get Followers, lalu masukkan username Instagram kamu (tanpa simbol @).

jadi selebgram

Jangan khawatir, GetInsta tidak akan meminta password Instagram kamu, jadi aman.

Jadi di dalam aplikasi GetInsta ini, kamu akan mendapatkan coin dan coin ini bisa digunakan untuk “membeli” follower dan juga like.

Dengan digunakan untuk membeli follower dan/atau like, maka coin kamu tentu akan habis. Untuk mendapatkan coin kembali, ada dua cara yang bisa dilakukan, yaitu dengan membelinya atau melakukan tugas tertentu.

Tugas tersebut adalah memberi like ke posting member lain atau follow member lain. Jadi GetInsta ini bisa dibayangkan sebagai sebuah komunitas yang saling melakukan follow dan saling memberi like untuk berkembang bersama.

Kamu juga bisa mendapatkan coin dengan mengajak temanmu untuk menggunakan GetInsta.

Supaya kamu tidak dianggap bot karena melakukan like dan follow secara membabi buta, GetInsta membatasi aktivitas kamu dengan energy. Saat melakukan aktivitas, energy akan habis dan baru akan pulih lagi setelah sekian waktu.

Jadi Selebgram Sekarang Juga Dengan GetInsta

Nah, tunggu apa lagi, segera unduh GetInsta untuk menambah follower kamu. Jadi selebgram bukan lagi impian yang jauh untuk dijangkau.

Kamu juga bisa melihat siapa yang memiliki follower terbanyak di Instagram dengan menggunakan GetInsta.

Follow me on social media:
Jadi Selebgram Dengan GetInsta

5 thoughts on “Jadi Selebgram Dengan GetInsta

  • 12/05/2020 at 9:45 pm
    Permalink

    Lha kalo jadi seleb nanti malah repot gimana dong? 😅
    Eh kembali kepada tujuan ding ya, Oom.

    Reply
    • 13/05/2020 at 10:50 pm
      Permalink

      Hahaha, betul sekali Paman

      Reply
  • 13/05/2020 at 3:47 am
    Permalink

    Waaah… Iki menarik Mas… Maturnuwun informasinya.
    Doakan saya jadi selebgram yang sholeh, baik budi, tidak sombong, dan rajin menabung nggih.
    Aamiiin… 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

    Reply
    • 13/05/2020 at 10:50 pm
      Permalink

      Baik hati dan suka memborong 🤣

      Reply
  • 18/05/2020 at 2:55 am
    Permalink

    jadi ini menggunakan platform Instagram yang kemudian menjaring popularitas dari komunitas untuk jadi seleb di Instagram? 🤔

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *