Buku Baru: Cara Mudah Menguasai Google Docs

Hari ini, tanggal 5 Mei 2010, satu lagi karya saya meluncur ke publik. B-) Sebuah buku berjudul Cara Mudah Menguasai Google Docs siap untuk masuk ke keranjang belanja Anda saat jalan-jalan ke toko buku.

Klik Read More untuk membaca sinopsisnya :))

Google Docs adalah nama yang relatif baru di percaturan aplikasi perkantoran. Namun gaung Google Docs cukup cepat menyeruak ke permukaan, berani bersaing dengan kompetitornya.

Apa yang membuat popularitas Google Docs cukup cepat meroket?

Tidak bisa dipungkiri faktor harga lisensi penggunaan Google Docs yang gratis menjadi faktor pendukung yang sangat kuat. Apalagi dengan memiliki akun Gmail, Anda langsung bisa menggunakan Google Docs.

Namun apakah hanya itu? Tentu tidak. Kolaborasi tanpa mempermasalahkan versi perangkat lunak maupun dokumen bisa jadi merupakan keunggulan Google Docs yang dicari oleh banyak orang.

Di dalam buku ini akan dikupas mengenai cara penggunaan aplikasi perkantoran Google Docs, meliputi pengolah kata, presentasi, dan spreadsheet, termasuk fitur kolaborasi yang menjadi unggulan Google Docs.

Semua dibawakan dengan lugas dan mudah dipahami oleh penulis yang berpengalaman membawa buku-buku aplikasi perkantoran menjadi buku yang laku keras.

Follow me on social media:

Similar Posts

18 Comments

    1. Males, buku Linux gak laku (taser)
      Lagian umur edarnya cuma 3 bulan.
      Misalnya nih, Lucid Lynx keluar, 1 bulan download + oprek, lalu 1 bulan nulis, 1 bulan kemudian terbit, 3 bulan kemudian udah keluar versi baru. Jadi buat apa ditulis? (ninja)

    1. vasektomi? (woot)
      keknya bakal kurang laku juga, soalnya banyak laki2 kurang punya nyali untuk divasektomi (ngacir)

  1. *malah ketawa* oom, mau tanya dong klo mau bikin buku kayak gini harus nyiapin apa aja? dan oom taunya launch software/apps terbaru dr mn sih? mishable? hm?

    1. Yang disiapin ya naskah dong, trus kirim ke penerbit 😀
      Taunya ada software baru ya cuma sering2 baca internet aja

  2. saya ingin memiliki buku tersebut, tapi di gramedia sudah habis.bagaimana caranya, supaya saya dapat membeli buku itu.terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.