Buat Pembeli Buku “Ngeblog dengan WordPress itu Gampang”

Saya mengucapkan beribu terima kasih kepada pembeli dan pembaca buku saya “Ngeblog dengan WordPress itu Gampang”. Namun mungkin ada beberapa di antara Anda yang “kecewa” karena saat ini layanan gratis WordPress telah menggunakan versi 2.5, padahal pembahasan di buku tersebut masih menggunakan WordPress versi 2.3.

Anda tidak perlu kuatir karena ternyata di “luar” sana masih ada layanan gratis yang menggunakan WordPress 2.3, yaitu BlogDetik dan Dag Dig Dug. Jadi Anda bisa memanfaatkan kedua layanan blog gratis tersebut untuk belajar ngeblog dengan WordPress 2.3.

Kabar baik yang lain, saat ini saya sedang mempersiapkan buku yang membedah WordPress 2.5. Kali ini pembahasannya sedikit bersifat teknis. Nah, tapi saya tidak akan membocorkannya di sini. Tunggu saja tanggal main terbitnya.

Follow me on social media:

Similar Posts

14 Comments

  1. WordPress memang gila. Upgradenya cepet banget. Dulu saya sempat ngajak teman untuk bikin buku seperti yang Sampeyan tulis tapi kalah sama pengembangan wordpressnya sendiri. Urung deh nulis bukunya.

  2. Saya udah baca bukunya mas yahya. tapi instalasi wordpress.org di komputer saya gagal. Xammp nya udah jalan tapi word pressnya nggak. kasih tips dikit dong.

  3. mas, saya baru beli buku Anda 3 jam yang lalu. Saya baru mau nyoba instal wordpressnya. moga bhasil mas ya.
    Ohya blognya bagus bagus. saya masih sangat pemula.
    Ini blog saya: matemarso.wordpress.com Kalo sempat boleh dong berkunjung dan kasih masukan

    trim

  4. mas, saya baru beli buku Anda 3 jam yang lalu. Saya baru mau nyoba instal wordpressnya. moga bhasil mas ya.
    Ohya blognya bagus bagus. saya masih sangat pemula.
    Ini blog saya: matemarso.wordpress.com Kalo sempat boleh dong berkunjung dan kasih masukan

    trim

  5. mas yahya,..

    saya telah baca bukunya, ada pertanyaan dari saya,..
    kalau mau mengubah web di wordpress ke domain DOTCOM pakai software apa yah untuk UPLOAD FTPnya
    kalo server indonesia, yang bagus apa yah.
    tolong bantu saya yah

  6. halo mas salam kenal.
    barusan saya beli buku anda mengenai ngeblog dengan wordpress itu mudah.
    yang mau saya tanyakan dan masih membuat saya bingung adalah (maaf soalnya bukan orang IT) bagaimana agar saya punya domain sendiri misal belakangnya pake .net atau .com gituh?? dan forma di wordpress agar bisa di pindah ke domain saya bagaimana caranya ya?
    trims before

  7. Saya udah beli, habis dibaca besoknya langsung buat, tapi pake hosting sendiri. Hehehe… πŸ™‚ emang gampang ngeblog pake wordpress.

  8. Ah cari di Gramedia yuk, buku yang pertama versi 2.3 padahal saya menggunakan versi 2,5 jadinya ya bingung juga bagi yang pemula ini.

  9. saya sering sekali menulis apa yang menjadi ide saya pada selembar kertas,meski saya tak sehebat para inspirator2 terkenal(hehehehe),,!!setelah saya kumpulkan beberapa kertas tersebut,ternyata tiap kertasnya saling berhubungan.saya berniat untuk mempublikasikan hasil karya tak ternilai itu ke media…!tapi saya tak tahu melalui apa saya mempublikasikannya itu…setelah saya melihat-lihat para blogger dengan lihai nya mengaspirasikan ide2 nya di web,timbul niat saya untuk mengikutinya,,,mengaspirasikan ide lewat blog…saya ingin memperoleh bukunya mas yahya yang dapat membantu saya…tolong mas berikan informasi mengenai cara memperoleh buku “Ngeblog dengan WordPress itu Gampang”. πŸ™‚
    saya tunggu yah mas….!!! πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published.