Prediksi 16 Besar Piala Dunia 2010

Akhirnya lengkap sudah tim yang lolos ke putaran kedua Piala Dunia 2010. Mereka adalah Uruguay vs Republik Korea, USA vs Ghana, Belanda vs Slovakia, Brasil vs Chili, Jerman vs Inggris, Argentina vs Meksiko, Paraguay vs Jepang, dan Spanyol vs Portugal.

Tim yang lolos ke babak kedua ini boleh dibilang merata kekuatannya. Jangan harap bakal ada skor besar seperti ketika Portugal mengkandaskan Korea DPR 7-0. Bahkan saya rasa pasti setidaknya bakal ada 1 atau 2 partai yang harus ditentukan pemenangnya melalui adu penalti.

Kejutan juga pasti bakal ada, seperti halnya di putaran pertama.

Nah, mau tahu prediksi saya? Baca lanjutannya.

Namanya juga cuma prediksi, jadi potensi salah sangat besar. Apalagi saya bukan tukang ramal. (ninja) Tapi sekedar having fun boleh khan? (dance)

  • Uruguay vs Republik Korea: Uruguay nampaknya mulai menemukan jati dirinya sebagai mantan juara. Hati-hati Korea, nampaknya petualanganmu bakal berakhir.
  • USA vs Ghana: kedua tim ini paling sulit diraba kekuatannya, namun melihat sepak terjang USA, nampaknya mereka yang lolos ke perempat final.
  • Belanda vs Slovakia: Belanda jangan jemawa. Jangan mentang-mentang tak terkalahkan, lalu terlalu percaya diri. Slovakia berpotensi menimbulkan kejutan untuk kedua kalinya setelah mereka menghempaskan Italia. Feeling saya kok mengatakan kejutan itulah yang bakal terjadi.
  • Brasil vs Chili: Brasil bakal tak terhadang, Chili nampaknya bukan lawan sepadan.
  • Jerman vs Inggris: pertarungan klasik dua negara yang sama-sama pernah juara. Seperti biasa, pertarungan akan berjalan ketat dan akan berakhir adu penalti. Dan seperti biasa, Jerman yang menang.
  • Argentina vs Meksiko: Argentina apes karena dapat lawan yang alot. Tapi walaupun “berdarah-darah”, Argentina masih akan lolos ke perempat final.
  • Paraguay vs Jepang: negara Asia jangan diremehkan. Jepang menunjukkan kalau mereka memiliki kapasitas yang cukup untuk maju setidaknya sampai perempat final.
  • Spanyol vs Portugal: hmmm, sangat sulit meraba siapa bakal menang. Keduanya sangat seimbang. Namun Spanyol telah membuktikan kalau mereka mampu lepas dari tekanan, jadi kalau satu tiket ke perempat final mereka rebut, sangat layak nampaknya.

Ingat, ini cuma prediksi lho, jadi jangan dijadikan acuan, apalagi untuk taruhan. (hassle) Dan prediksi saya juga sering meleset, kok, hehehe (haha)

Anda juga boleh kok tidak setuju dengan prediksi saya. (goodluck)

Follow me on social media:

Similar Posts

15 Comments

  1. prediksiny boleh juga om, tapi ada beberapa prediksi yg aku kurang setuju… inggris vs jerman saya pikir inggris akan memberi perlawanan, dan jerman akan pulang… 😀

  2. Jagoan sayah tinggal Uruguay… huhuhuhu… apes… korsel, Italia, Algeria nya tumbang… (angry)

    kalo mo realistis sih sayah Pilih Jerman… (beer)

  3. kayaknya spanyol menak deh B-) 😉 (banana_ninja) (banana_cool) (fish_hit) (drinking) (drinking)

Leave a Reply

Your email address will not be published.