Berbagai opsi pembayaran ditawarkan oleh developer dalam penjualan properti, baik properti hunian maupun komersial di zaman sekarang.

Tidak semerta-merta sebagai gimmick dalam pemasaran penjualan unitnya saja, berbagai opsi pembayaran ini sebenarnya memiliki tujuan untuk lebih memudahkan masyarakat pencari properti untuk memilik propertinya.

Bicara tentang kemudahan pembayaran, developer berpengalaman yang telah berkontribusi dalam pengadaan properti hunian dan komersial di kawasan penyanggah Ibukota, Greenwoods Group, turut menawarkan kemudahan pembayaran yang menarik dalam proyek hunian terbarunya di Parung Panjang, yakni perumahan Citaville Parung Panjang.

Dalam perumahan Citaville Parung Panjang, Greenwoods Group memberikan opsi kemudahan pembayaran sejak awal pembelian unit-unitnya atau pada uang muka (down-payment).

Khusus pengguna kredit pemilikan rumah (KPR) dari bank rekanan developer, terdapat kemudahan pembayaran downpayment yang dapat dicicil hingga 12 kali (1 tahun) dengan besaran DP 15 %. Selain cicilan 12 kali, developer Greenwoods Group juga memberikan opsi kemudahan bayar DP untuk pengguna KPR lainnya yakni sebesar 5 % dengan cicilan 1 kali atau 6 kali (6 bulan).

Tidak hanya pembayaran DP saja, masih ada berbagai opsi pembayaran yang bisa dipilih oleh masyarakat peminat perumahan Citaville Parung Panjang. Misalnya cara bayar kas keras (hardcash) atau cara bayar installment 6 kali, 12 kali, 18 kali, hingga 24 kali.

Perumahan Citaville Parung Panjang merupakan hunian berkonsep cluster dengan arsitektur modern minimalis yang dikembangkan pada Jalan Sudamanik, Jagabaya, Parung Panjang di atas lahan seluas 7,7 hektare.

Menawarkan tiga tipe hunian yaitu tipe Alberta (23/60), Belfast (30/60, dan Calgary (48/60), harga Citaville Parung Panjang ditawarkan  mulai dari Rp200 jutaan untuk masyarakat berpendapatan menengah ke bawah.

Guna meningkatkan kualitas hidup pemukim saat tinggal, perumahan Citaville Parung Panjang dilengkapi dengan berbagi fasilitas berkualitas tinggi. Mulai dari lapangan basket, jogging track, taman bermain anak, perpustakaan, area publik, danau, area barbekyu, dan club house.

Berlokasi strategis di perbatasan Tangerang dan Bogor, kawasan perumahan dikelilingi oleh aksesibilitas infrastruktur prima seperti Jalan Tol (Jakarta-Tangerang dan Jakarta-Serpong) dan stasiun commmuterline Parung Panjang.

Saat ini, perumahan Citaville Parung Panjang telah dipasarkan dua kali (dua tahap pengembangan) dengan total hunian sebanyak 316 unit. Perumahan Citaville Parung Panjang sendiri akan berisikan 674 unit hunian rumah dan 12 unit ruko yang direncanakan serah terima pada pertengahan 2021.

Follow me on social media:
Beli Rumah di Citaville Parung Panjang, DP Bisa Dicicil 12 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *