BOY Writing Competition –Β Seperti telah kita ketahui bersama, akhir tahun 2018 ini ASUS meluncurkan Zenfone Max Pro M2.

Zenfone Max Pro M2 mendapat sambutan hangat dari para pecinta gamer di tanah air karena memang didesain dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk bermain game. Apalagi smartphone ini memiliki peningkatan yang sangat signifikan pada sektor kamera dibandingkan dengan Zenfone Max Pro M1.

Zenfone Max Pro M2 ini memiliki saudara yang lebih kasual, yaitu Zenfone Max M2. Meskipun tanpa embel-embel Pro pada namanya, Zenfone Max M2 tetaplah sebuah smartphone yang β€œprofesional”.

Smartphone ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari namun tetap gahar saat digunakan untuk bermain game.

BOY Writing Competition

Tanpa adanya embel-embel Pro pada namanya, seolah Zenfone Max M2 ini memiliki kasta lebih rendah dibandingkan dengan Zenfone Max Pro M2 dan menjadi kurang terekspos.

Padahal sebenarnya dengan adanya Zenfone Max M2 ini, ASUS memberikan alternatif smartphone gaming yang harganya relatif lebih terjangkau.

Nah, supaya Zenfone Max M2 ini tak lagi tenggelam di bawah bayang-bayang Zenfone Max Pro M2, maka saya mengadakan kompetisi menulis tentang Zenfone Max M2 ini.

Jadi intinya, BOY Writing Competition ini akan membahas produk ASUS ZenFone Max M2 ZB633KL sebagai smartphone Android terjangkau untuk gaming.

Kompetisi ini akan digelar pada periode 1 Januari 2019 hingga 31 Januari 2019 alias 1 bulan penuh.

Berikut beberapa hal yang menjadi ketentuan BOY Writing Competition ini:

  • Tulisan diunggah/diterbitkan di blog, platform blog bebas, boleh blog gratisan yang nebeng di wordpress.com atau blogspot.com (atau yang lainnya jika ada), atau blog dengan domain milik sendiri.
  • Sudut pandang tulisan bisa berupa review, cerita soal mobile gaming, atau kriteria apa yang ingin penulis perhatikan saat ia akan memilih smartphone murah meriah tapi bisa mendukung aktivitasnya sehari-hari, termasuk bermain game.
  • Pada tulisan disebutkan bahwa Zenfone Max M2 punya baterai besar yakni 4.000mAh, layar 19:9 resolusi HD+ dengan system operasi pure Android Oreo 8.0 yang sangat ringan untuk bermain game.
  • Bahas juga soal juga prosesor terbaru yang kencang tapi hemat energi yakni Qualcomm Snapdragon 632. Sebagai informasi, prosesor ini merupakan upgrade dari Qualcomm Snapdragon 625 yang terkenal punya performa tinggi tetapi hemat daya dan tidak panas.
  • Panjang artikel minimal 600 kata dan dilengkapi dengan 1-2 foto dan tabel spesifikasi. Lebih panjang daripada 600 kata tentu boleh namun hindari penulisan yang bertele-tele dan membosankan.
  • Artikel di-share di media social masing-masing peserta, bisa Instagram, Facebook, atau Twitter (cukup satu saja tapi jika mau ketiganya juga boleh) dengan hashtag #ZenFoneMaxM2_ID #NextGenerationGaming serta mention @AsusIDOfficial (Facebook), @AsusID (Instagram), atau @ASUS_Indonesia (Twitter).
  • Wajib follow media sosial ASUS dan Oom Yahya. Media sosial ASUS sudah disebutkan di atas sedangkan media sosial Oom Yahya adalah @OomYahya, baik di Twitter maupun Instagram.
  • Setiap peserta boleh mengikutsertakan lebih daripada satu tulisan tapi hanya berkesempatan memenangkan satu hadiah saja.
  • Setelah selesai menulis dan share ke media sosial, jangan lupa mengisi form laporan berikut ini: http://bit.ly/LombaM2BOY
  • Pemenang lomba akan diumumkan sekitar 2 minggu setelah kompetisi ini berakhir dan keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

 

BOY Writing Competition

Berhubung tujuan lomba ini adalah mengangkat Zenfone Max M2, maka hadiahnya juga berupa Zenfone Max M2.

Hadiah yang disediakan adalah 20 unit Zenfone Max M2. Ya, kamu gak salah baca, dua puluh unit!

Jadi kesempatan menangnya sangat besar. Ayo segera ikutan. Jangan lupa, tenggatnya adalah 31 Januari 2019 ya.

Follow me on social media:
BOY – Zenfone Max M2 Writing Competition
Tagged on:             

69 thoughts on “BOY – Zenfone Max M2 Writing Competition

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.